Kamis, Februari 26, 2015

Sang Inspirator



;Seorang Puan yang menginspirasi

Puan yang cantik, bagaimana keadaanmu? Kudengar (mungkin lebih tepatnya kubaca karena aku mengetahuinya melalui twitter) engkau sempat jatuh sakit ya? Bagaimana mau tidak sakit jika tidurmu selalu sulit? Jagalah tubuhmu, coba minum susu hangat sebelum engkau berangkat tidur. Siapa tahu insomnia akutmu bisa sedikit berkurang.

Puan yang baik, entah mengapa aku jatuh hati. Jatuh cinta pada setiap kumpulan kata yang mampu kau rangkai dalam sebuah cerita. Tenang saja, cinta ini tidak berbahaya kok karena bukan jenis cinta yang tumbuh antara Adam dan Hawa. Melainkan sebuah cinta kepada Mahakarya Indah.

Surat yang engkau buat selalu indah untuk dibaca. Di sana tersimpan berbagai rasa; senang, sedih, ragu, rapuh, ikhlas, pun juga harap. Aku menyukai setiap kisah yang kau tuliskan dan kau sertakan dalam #30 HariMenulis SuratCinta. Jika engkau bertanya yang mana, jujur aku bingung menjawabnya. Karena setiap katamu begitu sarat makna. Ialah dukungan yang engkau berikan kepada setiap Puan di dalam Semesta; Rahasia-rahasia di Dada Hawa. Aksaramu menguatkan aku yang juga seorang Puan; turunan sang Hawa. Suratmu mengingatkan aku tentang bagaimana mencinta dengan penuh ikhlas, tentang bagaimana bersabar dalam melantunkan doa doa, juga tentang berdiri tegar dengan hati seluas semesta.

Sungguh aku jatuh hati pada rangkaian aksaramu; pada Akar Pikiran mu. Bagaimana engkau bisa menulis kisah yang begitu menginspirasi? Semoga kelak, tulisanku juga mampu membuat orang lain jatuh hati; seperti diriku saat ini.

Salam,
Aku yang mengagumi karyamu.

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus