Sabtu, Juni 25, 2011

Untold (1)

"Life is indeed unique. Sometimes it hurts much, but somehow it is funny if we can see from another perspective."

Terkadang hal-hal terjadi di luar logika kita, layaknya sebuah kebetulan yang sangat tepat. Mungkin ada sebagian dari kalian yang tidak percaya pada sebuah kebetulan. Mungkin kalian termasuk golongan orang yang percaya bahwa semua hal yang terjadi pasti ada alasannya dan pasti ada tujuannya, entah itu baik atau pun buruk. Namun, tidak begitu bagi hal yang satu ini. Aku tak mampu melogikanya, sehingga aku terpaksa percaya bahwa ini memang murni sebuah kebetulan.

Sebuah perang bintang terjadi hanya karena sebuah ketidaksengajaan (sedikit lebay). Aku tak bermaksud menyinggung siapa pun, aku tak bermaksud meniru apa pun, atau bahkan mengibarkan bendera perang itu. Namun, ternyata tak begitu bagi mereka. Mereka menganggap aku yang salah, selalu berada di pihak yang salah dan selalu menjadi pihak yang dikalahkan. Tidak peduli bagaimana alasanku, tidak melihat bagaimana sebenarnya posisiku, bahkan tidak sedikitpun memikirkan bagaimana perasaanku. Tidakkah mereka tahu bahwa diperlakukan seperti itu sangatlah menyakitkan?

Aku berusaha bersikap baik, sabar dan rela menerima semuanya. Tapi mengapa tetap saja terlihat salah di mata mereka. Butakah mereka?
Tak tahukah mereka bahwa bersikap seperti itu sangatlah menyakitkan?

Mungkin memang aku pihak yang patut dicurigai karena memiliki alasan yang cukup besar untuk memulai sebuah perang bintang. Tapi, hei, buat apa? Tak ada untungnya bagiku.
Demi Tuhan....

Aku sudah lelah terus diperlakukan seperti itu. Selalu terlihat salah. Kini terserahlah saja, mereka mau berpikir apa. Aku hanya akan terus melangkah, melanjutkan hidupku yang sempat tertunda.
hahaha, Ternyata memang tak ada gunanya aku terus menoleh ke belakang karena masa lalu tak akan pernah bisa berubah. Sudahlah, akan aku biarkan mereka. Karena aku memang sudah terlalu lelah.

*ternyata aku telah melakukan kebodohan yang besar dalam hidupku hanya karena terus membelamu tanpa mendapatkan apapun yang baik bagiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar