Rabu, Mei 01, 2013

The First Post in 2013

WOOOOWWWW!!!
It's been a year. *tiup-tiup debu yang menutupi blog ini* *bersih-bersihin sarang laba-laba* *lebay*
Well, it's not literally a year. It's still six months from my latest posts anyway (yet, 6 month is considered long time).

I can say that there have been many things happened during those months.
Terakhir kali posting di blog ini, aku masih PPL di SMP. Sebulan setelah itu, urusan PPL udah kelar sih, tapi masih ada satu urusan yang cukup besar yang harus dikerjakan. What was it? I think you can guess it when I said I was in my last semester. Yup, I was dealing with my "Skripsweet" or you can call it bluntly as Sarjana's thesis. Waktu itu serasa keluar dari mulut buaya masuk ke mulut singa (kebalik gak ya?).

That was my biggest reason why I didn't write anything on this blog since then. Terlalu sibuk mengerjakan skripsi dan mencintainya untuk segera melepaskan belenggunya. hehehe. Dan untungnya nih, my hard work was paid off. Terbayar lunas sudah kerja keras selama  kurang lebih 4 bulanan bergumul dan bercinta dengan data-data skripsi. I had my thesis exam on December dan dinyatakan lulus. Suatu pengalaman yang gak terlupakan selama kuliah. Dan seketika itu juga ingat sama Ayah, Mama, pacar, dan semua yang udah mendukung proses pengerjaan ini. Seolah ingatan tersebut diputar bak film layar lebar. Terharu banget rasanya udah dinyatakan lulus setelah melewati masa-masa perjuangan yang cukup lama. I was graduated. :)

The graduation day took place on March 9, 2013. It was the unforgettable graduation ever. Baru kali ini lulus ditemeni sama pacar (yaiyalah, lha wong dulu2 masih kecil juga). Dan, baru kali ini juga bisa memberikan kebanggaan yang gak terkira buat orang tua dan orang-orang dekat karena prestasi yang bisa tercapai. Maybe, that was how I could thank my beloved parents for all their motivations and supports. Untuk semua cinta dan kasih sayang yang sudah diberikan selama ini, aku hanya bisa mempersembahkan sebuah predikat kelulusan yang setidaknya membuat mereka bangga.

After that, I was busy looking for jobs. Mungkin, sudah rejekinya, akhirnya sekarang aku bekerja di sebuah bimbel bahasa Inggris. I get new experiences from this place. Of course, I get some challenges to be a good instructor. :D

dan sekarang, at this moment, aku mengalami apa yg disebut LDR. *elus2 dada*

How was your days?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar