Sabtu, Juni 02, 2012

Ritual Mantengin Nilai

Morning, guys..
How are you now? Doing great, eh? :)

Setelah dua kali posting hal yang berat (ini tumben-tumbenan banget aku posting bahan yang berat), sekarang saatnya mengembalikan blog ini seperti semula. Diisi dengan cerita hari-hari absurd, pengalaman-pengalaman yang nggak terlupakan (bagiku), cerita-cerita romansa (yang mungkin nggak menyentuh), dan buah pikiran yang terkadang nggak jelas ujung pangkalnya.

For your information, aku sekarang udah masuk masa liburan (lagi). Benar-benar nggak kerasa waktu bergulir begitu cepatnya sampai-sampai aku udah libur kuliah dan lebih mengagetkan lagi, udah masuk tingkat akhir dari kuliahku. Time flies, indeed (see previous post). Waktu liburan, kami semua (baca: mahasiswa di kampusku) punya ritual yang bisa dibilang asik-asik nyebelin. Mungkin ritual ini pernah kalian alami sih.Ritual ini aku sebut sebagai "waiting for good/bad grade". As the name suggests, di sini kami selalu dibuat deg-deg-an dan mau nggak mau harus online dan update terus soal nilai apa aja yang udah keluar di web siakad.

Mungkin kalian berpikir, "ah lebay ah, nungguin nilai aja sampe deg-deg-an segala, kayak mau diapain aja." Well, you may say so, tapi bagi kami (baca: mahasiswa yang setengah-setengah) ritual ini begitu menggemaskan. Secara, kami udah penasaran tingkat dewa sama nilai-nilai kami yang (takutnya) terjun bebas. Ini semua gara-gara berbagai kesenangan kegilaan yang kami lakukan di awal hingga tengah semester, apalagi di akhir semester yang akhirnya berujung, "wah, gak kerasa udah minggu akhir, aku nggak mudheng sama mata kuliahnya" dan jadilah SKS (sistem kebut semalam). Tapi sayangnya untungnya, bagi mahasiswa tingkat tua akhir seperti kami, lebih banyak tugas paper dibanding ujian tulis di dalam kelas. Jadi, masih lumayan lah, bisa ngarang dikit-dikit dan bisa procrastinating (teteup).

Tapi nampaknya bapak dan ibu dosen juga nggak semudah itu melepaskan kami dari ikatan belenggu tugas yang menggunung. Jadinya, beliau niat banget buat memberi tumpukan tugas yang nggak main-main jumlahnya dan well, tingkat kesulitannya. Dafuq is goin' on?. Ini sih ceritanya lepas dari mulut dosen buaya, masuk ke pelukan mulut singa. -__-"

Syukurlah, sekarang semua balada kesibukan bersama hujan badai bernama tugas dan ujian akhir semester udah berakhir. Dan it is now the time of that rites. Sampai sekarang, masih kurang 3 mata kuliah dari total 11 mata kuliah yang aku ambil yang nilainya masih belum pada keluar. Akan seperti apa IP saya semester ini? *jeng jeng jeng jeng* Nantikan up date-an berikutnya.
see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar