Minggu, Januari 15, 2012

New Pages of College Life

*Memasuki Blog sambil sedikit disorientasi setelah mengumpulkan segenap sukma untuk sadar kembali*

Good day everyone. How's life? Semoga hari-hari kalian semua menyenangkan dan tidak membosankan meskipun kalian hanya melakukan sebuah rutinitas di hari libur ini.

Emh, ngomong-ngomong soal liburan nih, gak terasa ternyata liburan akhir semesterku udah mau habis aja. Hari Minggu ini adalah hari terakhir liburan semester. Well, mungkin kalian bertanya-tanya, "kok udah abis aja liburannya, padahal aku bahkan belum mulai libur."
Ya karena emang dari dulu kampusku ini punya awal dan akhir tahun ajaran yang jauh berbeda dibanding dengan kampus-kampus lainnya. Bayangin aja kayak liburan akhir semester ganjil ini. Kampus yang lain mungkin masih pada sibuk tugas akhir semester dan juga ujian-ujiannya, tapi kampusku udah masuk tengah bahkan akhir liburan.

Dan itu berarti:

Di saat semua teman dari kampus lain merasakan nikmatnya liburan, aku udah mati-matian bergulat dengan tugas-tugas dan materi perkuliahan di semester genap. What a life!
Karena itulah, di saat teman-teman yang lain merencanakan kegiatan buat ngumpul-ngumpul bareng, aku harus selalu minta ke mereka buat ngadain acara itu waktu week-end, or else, I will not be able to come.

Well, enough with the story. Get back to the main topic, "The new days in college"

Hmm, aku punya harapan nih (sebagaimana awal semester-semester sebelumnya) agar semester ini bisa lebih baik dari semester sebelumnya karena aku mengalami penurunan di semester ganjil kemarin. Semoga aja semua hal di semester ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kalaupun ada yang namanya batu sandungan, semoga aku gak kesandung dan bahkan bisa melompati batu-batu sandungan itu dengan mulus. Amin *khusyuk*

Just a reminder for myself, in case I forget about my resolution for the upcoming semesters.

"Ingatlah kalau kau ingin mendapatkan yang terbaik, maka lakukan yang terbaik yang bisa kau lakukan. Jangan hanya mengerjakan semuanya setengah-setengah namun berharap kau akan mendapatkan yang utuh. Berharap itu benar, meminta itu tidaklah salah, namun tetap ingat bahwa sebuah pemberian akan bergantung pada usahamu mendapatkannya. Kalau kau ingin cepat lulus, lakukanlah hal yang mampu mempercepat proses kelulusanmu. Semoga Tuhan membantumu, menjagamu di setiap langkahmu, dan memberikan kemudahan padamu, pada dia, juga pada mereka"

*sugesti diri sendiri*

well folks, enjoy your upcoming holiday anyway!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar