Sabtu, Februari 18, 2012

Roda (di atas pun di bawah)

Halo hola... :)
Bagaimana kabar hati? Semoga baik-baik saja...yah, setidaknya tidak seperti diriku kali ini...hehehe

Orang bilang kehidupan itu selalu berputar layaknya roda yang sedang berjalan, kadang satu titik di atas, terkadang satu titik itu di bawah. Ternyata memang benar. Kau tahu, tak ada orang yang hidupnya hanya terselimuti bahagia atau kesenangan melulu. Pasti ada kalanya mereka mengalami hal yang menyedihkan, bahkan mungkin menyakitkan.

Ya, begitulah kehidupan. Sebagaimana hidupku baru-baru ini. Beberapa hari yang lalu (sampai kemarin pagi) hidupku terasa begitu berwarna. Menyenangkan, sangat. Semua terasa begitu indah. Senyum seolah enggan meninggalkan wajahku *ok, mulai sedikit lebay*

Intinya, hari-hari itu terasa begitu tak terlupakan. Namun, bahagia tak bertahan lama, bagaikan titik yang berada di atas dan akhirnya turun juga. Sebuah kurva tak mungkin menanjak terus. Sejak kemarin aku merasa salah terus. Seolah melakukan hal yang salah. semua terasa tidak pada tempatnya. Sampai-sampai harus bersitegang dengan seseorang yang justru ingin kujaga perasaannya. I felt that I really messed things up. Tak hanya itu, setelah semua mulai baik-baik saja, masih ada saja masalah yang menyulut sumbu ketegangan itu.

Semuanya berawal dari ketidaksukaan. Ketidaksukaannya terhadap salah satu aspek duniaku (dulu). Aku terjebak dalam situasi yang kurang mengenakkan. Aku tidak tahu harus bagaimana, memilih yang mana. Pada akhirnya aku tetap akan mengecewakan. Mungkin hanya seucap maaf yang mampu terujar dari mulutku karena tidak semuanya bisa disatukan, namun bukan berarti tak bisa berdampingan. Aku hanya meminta toleransi darinya, sedikit pengertian. Sedikit saja.
Namun tak bisa juga aku menuntutnya untuk menyukai apa yang tidak disukainya.

Yah, memang, hidup kadang di atas kadang di bawah. Aku hanya butuh menjalaninya. Menghadapi apa yang ada. Semoga kami diberi kesabaran, begitu juga dengan anda semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar