Senin, Februari 07, 2011

Sebuah Kisah Sementara

dulu kau kembali
meski telah pergi berkali-kali
aku tersenyum, bahagia
karena kau akan tetap ada
kusangka ini untuk selamanya
namun ternyata kau hanya singgah
kembali mu hanyalah transit semata
sebelum akhirnya kau berpindah
aku menangis
air mataku menitik
sadar bahwa aku kan kehilangan
aku terbiasa melihat sosokmu
hingga tanpa sadar, aku mencarinya saat tak menemukannya
aku terluka
hatiku hampa
ingin ku genggam erat tangan itu
tak kubiarkan pergi tinggalkanku
namun semua telah berlalu
aku mungkin tak lagi di hatimu
bukan aku salahkan keadaan
bukan pula rasa yang pernah tinggal
pun Tuhan yang pertemukan kita
bukan aku menyesal terjebak dalam bahagia semu
bukan ku sesali pertemuan kita dulu
sesal itu hanya karena kita tak menyatu
ternyata aku memang bukan untukmu
sesal itu karena tak bertahan lama
tak penuhi harapan yang ada
tetap ku berterima kasih,
terima kasih sempat kembali
berikan memori yang akan selalu terpatri
kini..
ku harus relakan kau pergi
dan menata hatiku lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar