Senin, Februari 07, 2011

Sebuah Cerita Sederhana

Berawal dari sebuah kisah berujung pada sebuah cinta
Inilah sebuah cerita sederhana akan sebuah cinta yang sederhana..
Pertemuan itu, bukan tidak sengaja
namun memang telah diatur sedemikian rupa.
Kau yang menginginkannya
pula mengaharapnya
Aku mungkin hanya seorang penggembira
dalam diamnya dunia
Aku hanyalah satu cahaya
dalam kelamnya asa
Mungkin tak pernah kau tahu, pun mengerti
Aku terhisap dalam angan sepi
melihatmu berusaha berdiri meski kakimu terasa letih
Terkadang ku terdiam sendiri
pikirkan dirimu yang berusaha tegar meski hatimu perih
Kau mungkin tak tahu, pun menyadari
kuingin kau berjalan sendiri, tanpa dirinya di hati
Namun satu hal yang ku tahu pasti
hal itu kan sulit terjadi
Tak boleh aku berharap sejak awal kita bertemu
Ya, kau telah katakan itu
Dan ya, aku tak mengharap apapun
Tak kubiarkan asaku melambung jauh
Tak kubiarkan inginku menyakiti dirimu
Pun tak kubiarkan secercah harapan itu membuatku jatuh
karena yang kuinginkan hanya satu
Kau terbang indah dengan sayapmu
meraih anganmu, bahagia dengan hidupmu
selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar