Rabu, Juli 28, 2010

Bronca

Hai hai hai...

Gimana kabar kalian??
Aku baik-baik aja nih (sapa yang peduli??? +.+)

Hmm, kali ini judul postingan ini rada aneh yaitu "Bronca". Kayaknya kalian semua pada penasaran apa artinya.. Sebenernya itu bukan bahasa alien ato pun salah satu bahasa binatang, tapi lebih ke akronim Brondong Cakep, haha garing deh, kriuk..

Well, setelah mengetahui fakta gak penting di atas, langsung aja aku ceritain kenapa aku posting tentang ini..


Dahulu kala, di suatu kerajaan yang amat jauh...

[Stop, stop, ini bukan Dongeng!!!] Kita mulai dari awal.

Waktu hari Sabtu kemaren, aku ke rumah adek sepupu soalnya ada acara khitan gitu (tentu aja bukan aku yang dikhitan). Dan acara itu dibikin rame-rame, ngundang banyak orang, ada panggungnya buat yang ngisi acara. Waktu itu ada anak-anak yang nge-Band, emang bukan Band terkenal ato pun Band indie, yang jelas itu Band amatir yang personelnya anak-anak daerah situ sendiri. Yang bikin aku melongo bukan karena penampilan mereka yang perfect banget bukan juga karena kepengen liat makanan yang enak-enak, tapi gara-gara salah satu personel band itu yang imut banget!!!

Posisi dia drummer, yah kita panggil dia si-penggebug-drum ato disingkat SPD (kayak gelar sarjana pendidikan ya??) karena aku gak tau siapa nama tuh orang.
SPD itu bener-bener imut, putih, cakep. Apalagi waktu maen drum sambil melet-melet gitu (bukan! bukan anjing) pokoknya dia tipe yang aku suka lah secara penampilan. Dan aku langsung aja bilang ke adek sepupu yang lain

Aku(A): Dek, liat yang ng-drum nggak?
Adek sepupu(AS): Ya liat lah, mbak. Wong aku punya mata. Kenapa emang?
A: (rada shock denger kalimat keduanya) cakep ya...? (wajah mupeng)
AS: hmmhh (menghela napas sambil geleng-geleng)
A: (Kaget lagi gara-gara reaksinya) kenapa? Nggak cakep ya? Kan dia imut.
AS: Nggak...
A: (mulai meragukan seleranya dia) Masa' sih?
AS: Nggak salah maksudnya. lagian telat banget sih nyadarnya?!


Glodhakkkk... Aku akhirnya sumamn bisa diem dan langsung liat ke depan sebelum semakin dibikin gila sama adek sepupuku itu..

Kebetulan juga aku jadi bagian yang motret-motret, jadinya kesempatan kan, mumpung ada yang cakep ya aku ambil aja fotonya..hahahaha (devil's laughter) Setelah dapet beberapa fotonya, aku pamerin deh ke adek sepupu ku dan dengan bangga (padahal gak tau jepretannya bagus ato gak) aku cerita panjang lebar. Langsung ayah yang denger cerita ku itu langsung nyeletuk


Ayah(AY): eh, itu kan masih anak SMA.
Aku(AK): (tertarik sekaligus kaget) Hah?! masa' sih Yah?
AY: iya beneran.
AK: Emang Ayah tau dari mana?
AY: ya, dari informan ayah lah.
AK: hmmm? serius nih. (dasar ayah, narsis banget!)
AY: iya, tadi itu Ayah ngobrol sama yang punya studio tempat mreka biasa latian gitu.trus dianya bilang mereka tuh masih pada SMA.
AK: wah, beneran ini?
AY: dibilangin kok gak percaya.
AK: (dengan suksesnya terduduk dengan wajah melas, ngedumel, merenungi nasib) yah..rugi dong..
AY: iya, ternyata masih pada brondong...
AK: iya sih..tapi buka itu..
AY: lha terus apa?
AK: rugi udah manggil mereka "MAS". padahal kan mereka lebih muda dari aku...
AY: (diem, langsung pergi)

Dan ternyata sodara-sodara, SPD itu masih anak SMA yang berarti buat aku dia masih brondong meskipun cakep emang..hhhh
Kapan bisa punya gandengan yang cakep ya?? *mulai mikir kenapa sampe sekarang masih ngejomblo*

2 komentar:

  1. hahaha. .XD masih sma ya..
    untung aja bukan masih smp.. wkwkwkk.. XD

    BalasHapus
  2. hyaaaaa...malah ketawa..tapi bener juga sih..haduh..nasip..ada yang cakep tapi brondong kalo gak gitu cakep tp udh pny herder..trus aku dpt yg gmn donk???hahaha

    BalasHapus