Selasa, Mei 04, 2010

Muncul Lagi

Setelah sekian lama aku ngilang dari peredaran bumi
akhirnya aku balik lagi

sori buat para penggemar yang kali aja pengen tau apa aku masih idup ato gak
(maaf, saya masih hidup dann benar2 sehat :P )
aku emang harus kembali ke planetku selama berbulan-bulan.Ada tugas teramat sangat penting buat aku lakuin.
penyelamatan dunia!!!

(ket: planet=kampus, tugas penting=kuliah, penyelamatan dunia=nilai IP ntar yang butuh bgt diselamatkan sebelum terjadi bencana besar!!!)

well, akhirnya setelah bulan-bulan yang menyiksa dan sangat melelahkan itu, aku balik lagi ke dunia maya. mulai lagi nulis hal-hal yang gak penting dan absurd banget di idupku (semoga tulisan2 ini masi ada yang mau baca meski gak ngasi pengaruh apa2 ke idup kalian hehe)


sebenernya masi amat sangat sunggu banyaaakkkk sekali banget puol (lebay mode on!) yang pengen aku tulis di blog ku yang udah terbengkalai tak terurus ini, tapi sayangnya aku harus cepet-cepet pergi dari sini sebelum disembur api sama sang naga....

soalnya ini aku nulis pake komputer kampus dan bentar lagi kuliah udah mulai...

okay, pada intinya tulisan ini cuma ngasi kabar kalo (sayangnya) aku masi idup di dunia maya (lagi)..hehe

Ganbatte!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar