Senin, Agustus 17, 2009

Madly Mad Madness

Hwahahahaha.... Hwahahahaha,,,,,,, Hwahahahaha!!!!!


uhuk,,, uhuk,,, uhuk,,,


finally sodara sodara!
akhirnya I'm free!!!

BEBAS
yup B-E-B-A-S!!
Bebas dari kegilaan OSPEK fakultas sastra yang gila dan dipnenuhi oleh orang orang gila yang bikin aku semakin menggila,,,,,

wuiiihhhh OSPEK nya keren puol,,,, maski gak kayak yang boot-dh katakan hehe

dimulai tgl 12 Agustus 2009 and dilaksanain selama 4 hari. Thanked to God cz (cuma) dilaksanain 4 hari. Orang 4 hari aja udah bikin daftar kegilaan yang aku lakuin nambah apalagi lebih dari itu???? Nooooooo!!!!

Well, kegilaan pertama nih, jadwal kehadiran kan paling telat jam enam. udah dibela belain jam 5 alias subuh berangkat dari rumah eh masi telat juga! kena damprat senior lagi ugh!!!! Sabar,,,,


setelah aku sadar dan mendapatkan akal sehatku lagi [lemot mode:on] eh ternyata jam di fakultas sastra itu dicepetin 15 menit dari jam normal! SIAL!!! pantesan aja aku telat...abis itu upacara pembukaan plus plus (maksudnya ditambah promosi UKM gitu) dan ternyata.....
.....
Kita semua dijemur di lapangan yang panasnya minta ampun gak ketulungan banget,,,, mateng deh sampe gosong malah jadi daging asap,,,,

balik ke dateng telat tadi pagi, awalnya sih mau gak dihukum ternyata waktu mau pulang dikasih fase alias hukuman alias tugas,,, plin plan banget kan! jadi nambahin kerjaan ku aja

,,,,,

selama OSPEK itu kan ada materi tuh, gak tahu apa akunya emang dodol ato oon ato lemot ato eror....
semua materi yang dikasi sama dosen yang [harusnya] wajib aku dengerin cuman lewat gitu aja gak masuk ke otakku sama sekali

ditambah lagi nih,,,,

masa' waktu perkenalan dosen fak. sastra awalnya masi inget nama nama dosen nya tapi itu cuma bertahan 5 detik! abiz itu langsung pufff ilang dari otakku. gila banget kan?! Jangan jangan otakku kena premature aging gara gara penyiksaan ini hiiiyyy
[ada gak ya lotion buat brain premature aging?]

,,,,

kegilaan lainnya adalah,,,, jeng jeng jeng.....
aku tidur tiap hari (selama OSPEK) gak lebih dari 4 jam! aku berubah jadi makhluk malam,,,, untung gak sampai berubah orientasi minum darah hehehe


Dan akhirnya.....

.....

sodara sodara sebangsa dan setanah air.... MERDEKA (lho?)
maksudnya sampailah kita di "MOST WANTED MADNESS OF THE WEEK"

ini nih kegilaan yang manyiksa banget puol

gara gara OSPEK berangkat shubuh pulang maghrib bahkan sampe rumah abiz isya' aku resmi divonis terkena penyakit MASUK ANGIN sodara sodara,,,,, mana sembelit lagi alias konstipasi,,,
GOD... dosa apa aku sampe kena penyakit gak mutu gitu hiks,,, {kayak gak banyak dosa aja]

1 komentar:

  1. wah! masih tidur 4 jam itu masih untung!!..

    aku ospek kemaren tuh,,
    pulang dapet tugas menggunung yang gue kerjain ampe tangan gempor nggak selese juga!!..

    mulai ngerjain jam 7 malam,--> jam 4 pagi(subuh) belom kelar sodara-sodara!!..


    new post!!.. mampir ya...
    ^^
    lalu gue harus berangkat lagi ke kegiatan (terkutuk) itu lagi tanpa mandi!!..

    kok malah curhat ya??


    krik-krik... krik..
    (suara jangkrik)

    BalasHapus