Rabu, Juni 10, 2009

WONOSARI We’re Coming!

Hwa…!!! Akhirnya hari Sabtu, 6 Juni 2009 anak2 kelazQ jadi pada pergi ke Kebun Teh WONOSARI- Lawang. Awalnya waktu berangkat katanya kumpul jam 8 pagi ON TIME, tapi ternyata orang Indonesia emang masih lekat banget ama yang namanya JAM KARET (padahal aku juga telat 10 menit hehe. Maaf ya teman).

Ke kebun teh-nya naek angkot rame-rame, gak cukup satu angkot kan. Waktu sampe di tempat loket, kami smua pada deg-degan ntar kalo disuruh bayar gimana? (maklum anak2 yang pada suka gratisan ;p), tapi untungnya nih, sopir angkotnya baek banget mau nolong gtu deh dan akhirnya bisa masuk gratis juga. Senangnya… ;p

Waktu anak-anak udah pada nyampe, langsung deh nyari tempat yang pas banget buat gelar tikar. Abis tuh langsung makan cZ udah pada laper smua gtu. Sebenernya, generally, acaranya seru sih tapi rada garink jg cZ ada anak2 yang gak bisa dateng salah atunya sohib Q “Jitak” hehe.. Selaen tu juga gara2 acaranya rada gak keruan gtu (msa’ abiz rujakan langsung pda ngabur smua???!!). Lagian rasa kebersamaannya kurang cZ ada yang pada ngumpul ndiri-ndiri, truz ada juga yang udah pada pulang padahal yang laen tuh blum pulang. Yah tau sih, mungkin mreka pada ada urusan kali. Tapi kan gimana gitu rasanya. Jadi kesannya kurang kompak (sorry guyz but that’s the truth).

Yah tapi gimana pun juga masih kerasa serunya kok (meski dikit.. hehe) cZ kapan lagi bisa ngumpul barenk2 kayak gtu lagi? Kan bentar lagi udah jarank banget ketemu, truz abis itu mau wisuda kan bakal pisah2 smua gtu…Hiks Hiks T_T.. Q jadi ngerasa smakin berat buat pisah ama kalian smua Guyz....
cZ YOU ARE MY GOOD CLASSMATES EVER!! hehe.. Love You ALL!!!


Oiya mumpung ada fotonya nih skalian aja…



wah maen kartu ya...Ati-ati ada razia ya Mbak


,
Ini nih artisnya XII IPA 4... personil band "The Baden"




Foto bareng dulu yuk....Wah ternyata pada narsis...smuanya...


SAHABAT


Mereka datang
mengisi ruang hampa,
memberi warna,
dengan senyum cerahnya.

Mereka hadir
mengisi relung hati,
hidupkan lagi jiwa yang mati,
dengan membri setulus hati.

Mereka ada
dalam jiwa,
berikan bahagia
di sela perihnya luka.
Mereka...
Siapa?!
Malaikat-kah?
Bukan!
Karena mereka tak bersayap
Lalu apa?
Entah...
Apa mungkin mereka adalah
SAHABAT?
Ya...mungkin saja mereka memang
”SAHABAT”


PS: BUAT SMUA ANAK KELAS XII IPA 4 SMANELA TH 2008/2009 JANGAN PADA SUKA GONTA-GANTI NOMOR HP DONK!!! KAN BINGUNG KALO2 BUTUH MAU HUBUNGI KE MANA...!! thx bwt perhatiannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar